Monday, January 25, 2010

TESTIMONI KESEMBUHAN

Sobat MElilea Madiun, Mereka yang telah mengalami transformasi kesembuhan setelah mengkonsumsi makanan organik "Melilea Greenfield Organic":

Tumor jinak hilang

Ibu Larasati (Samarinda). Sembuh dari kanker otak


Kesaksian di VCD Melilea Greenfield Organic



Dokter memvonis saya positif kanker otak stadium 3 sebesar 5 cm di sebelah kanan. Saking parahnya saya sempat pingsan. Dokter menyarankan kepada saya agar operasi. Saya menolak karena saya tahu apa efek dari operasi tersebut. Saya hanya ingin diterapi dengan obat-obatan medis maupun alternatif.

Bulan Desember saya mulai mengkonsumsi makanan organik Melilea. Pertama saya konsumsi produk tersebut, saya muntah, keluar darah dan nanah dari telinga maupun mulut dan darahnya menggumpal-gumpal. Setelah itu saya langsung pingsan. Bangun dari pingsan saya malah merasa segar, berdiri tegar dan minta pulang. Saya terus mengkonsumsi makanan organik Melilea Greenfield Organic sampai 6 kali sehari.

Bulan Maret (4 bulan setelah konsumsi makanan organik Melilea Greenfield Organic) saya merasa pusing dan mual, takut terjadi apa-apa pada diri saya, saya pun segera pergi ke dokter. Ternyata setelah di CT scan dan di-MRI, kanker saya sudah hilang dan bersih.

Manfaat lain dari mengkonsumsi makanan organik Melilea Greenfield Organic ini adalah: minus pada mata saya selalu berkurang. Dari minus 6, turun jadi minus 4, lalu turun lagi jadi minus 2,5. Turun lagi jadi minus 1,5, dan sekarang sudah ganti lagi jadi minus 1.

Semenjak saya mengkonsumsi makanan organik Melilea Greenfield Organic, saya sudah tidak lagi minum obat-obatan dari dokter.



Ibu Siti Jubaidah (Bogor) - sembuh dari Tumor Rahim

Menderita Tumor ganas di rahim, tidak ada nafsu makan, dan tekanan darah rendah. Setelah mengkonsumsi makanan organik Melilea Greenfield Organic, menjadi lebih sehat, tumor ganas semakin mengecil dan akhirnya hilang, tekanan darah menjadi normal


Seorang Ibu, sembuh dari diabetes parah

sebelum konsumsi Melilea Greenfield Organic
setelah 19 hari konsumsi Melilea Greenfield Organic dan menaburkannya di atas luka
setelah 1 bulan konsumsi Melilea Greenfield Organic
Setelah 2,5 bulan konsumsi Melilea Greenfield Organic







Seorang Ibu, sembuh dari penyakit Lupus "stadium dua"





Sebelumnya, Ibu ini menderita penyakit lupus yang sangat parah. Dokter sudah menyerah dan hanya bisa menyarankan Ibu ini untuk berdoa saja. Alhamdulillah, doa beliau dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa. Setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic, beliau sembuh dari penyakit yang dideritanya.


sembuh setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic

Bapak Teddy. Sembuh dari Maag Akut

Kesaksian di VCD Melilea Greenfield Organic



Saya pernah menderita maag akut, bahkan sampai pernah di-endoskopi. Karena penyakit tersebut, saya sampai menderita wasir. Meskipun (waktu itu) saya sakit, saya masih bersyukur, karena saya mendapat fasilitas berobat gratis karena fasilitas dari orang tua saya. Satu tahun saya rutin 3 kali opname di rumah sakit, dan selalu dirawat oleh dokter terkenal, itu karena gratis.

Sewaktu saya masih kuliah, saya dikenal sebagai figur yang sedikit-sedikit bilang "capek sekali aku bah". Kalau pas maag akut saya kumat, saya sering pingsan. Dan seandainya tidak gratis, kalau dihitung-hitung selama 5 tahun saya berobat, saya bisa habis lebih dari 100 juta.

Beruntung sekali saya ketemu dengan Melilea Greenfield Organic. Hanya seminggu saya menghabiskan Melilea Greenfield Organic 1 botol besar (normalnya Melilea Greenfield Organic botol besar habis dalam 1 bulan), Alhamdulillah keluhan maag saya sudah hilang. Istri saya sampai heran, kok tumben saya tidak mengeluh lagi. Padahal sebelumnya hampir tiap hari saya selalu mengeluh sakit perut.

Mr. Raymond Chan (Malaysia)


Sembuh dari penyakit stroke yang beliau derita. Badannya lebih segar dan tegap, terlihat lebih muda dari usia sebenarnya

Ibu Yati Suryati (Tasikmalaya)


Menderita penyakit Myom. Myom dan toksin keluar setelah 10 hari mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic

Ibu....(tidak menyebutkan namanya), Sembuh dari gangguan pendengaran


Kesaksian di VCD Melilea Greenfield Organic

Sebelumya saya punya gangguan pendengaran (budeg). Di telinga saya seperti ada bunyi dung-dung-dung, seperti telinga yang kemasukan air. Yang lebih parah, telinga kiri saya, sudah tidak bisa mendengar HP. Gangguan ini saya derita selama sekitar 2 tahun. Setelah 10 hari konsumsi Melilea Greenfield Organic (baru habis separuh, yang separuh dikonsumsi anak saya), Alhamdulillah budeg saya hilang.

Saya punya teman (wanita) di Padang, dia menderita kanker stadium 3. Belum sampai 1 bulan mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic, kankernya kempis dan sembuh. Bahkan dia giat mempromosikan Melilea Greenfield Organic ini kepada rekan-rekannya.

Ada juga teman yang berhasil mengatasi obesitasnya setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic. Bahkan teman saya ini kalau ketemu saya selalu berjoget-joget sambil berkata: "Bu, baju saya yang dulu sudah gak muat, sekarang sudah bisa saya pakai lagi".

Manfaat Melilea Greenfield Organic ini juga dirasakan oleh menantu saya sendiri (wanita). Menantu saya ini kalau mens selalu sakit, terutama perut dan pinggangnya. Belum habis 1 botol Melilea Greenfield Organic, dia mengalami mens dan dia mengaku sudah tidak sakit lagi perut dan pinggangnya.

Ada juga seorang Ibu yang mendatangi saya, saya tidak kenal beliau, mungkin beliau tahu info ini dari brosur yang saya sebarkan. Beliau berkata, Ibu, suami saya kena stroke, sudah diderita selama 3 bulan. Setelah sang suami mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic selama 1 bulan, alhamdulillah beliau sembuh, dan beliau sering tampil untuk menjelaskan kesaksian tentang khasiat Melilea Greenfield Organic.





Beliau menderita gondok. Setelah mengkonsumsi makanan organik Melilea Greenfield Organic, gondok yang dideritanya hilang. Wajahnya pun terlihat lebih muda dan lebih segar

Ibu Hidayatun Khoiriyyah, Sembuh dari problem menopouse


Mulai usia 42 tahun saya tidak mengalami menstruasi. Kedaan ini berlangsung hampir 3 tahun lamanya. Saya sudah periksa ke dokter agar bisa mentruasi lagi. Di samping itu, saya pernah test di lab, hasilnya asam urat tinggi, kolesterol tinggi, liver di atas batas normal. Badan saya sering merasa tidak sehat, sehingga hampir tiap hari minta kerokan.

Setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic, dalam waktu 14 hari, berat badan saya turun 5 kg. Dan Alhamdulillah, setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic, saya sudah bisa menstruasi lagi dengan normal. Di samping itu asam urat, koleseterol dan liver sudah dalam kondisi normal. Saya juga tidak minta kerokan lagi, karena kondisi badan sudah merasa sehat.

Mr. Mohd Shahrin (Singapura)


Sebelumnya menderita glukoma yang cukup parah sehingga tidak bisa melihat, dan sempat mendapat semacam kartu sosial karena keterbatasan fisik tersebut. Setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic secara teratur, beliau sembuh dari penyakit tersebut dan bisa melihat lagi dengan normal.

Ibu Tiur Sitanggang (Medan)
Terdapat benjolan di tangan dan leher serta nafsu makan sangat rendah


Setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic, benjolan di tangan menjadi lembek dan mengecil, benjolan di leher juga jauh berkurang, serta nafsu makan bertambah

Seorang anak, sembuh dari penyakit kulit

sebelum mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic


setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic

Gambar-gambar dan testimoni di atas hanya sebagian kecil dari mereka yang telah berhasil mengalami transformasi kesembuhan setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic. Masih banyak lagi mereka yang telah mengalami transformasi kesembuhan yang tidak mungkin bisa kami tampilkan semuanya dalam situs ini.

Anda juga ingin mengalami transformasi dan menjalani hidup dengan kesehatan yang lebih baik?

Atau masih tetap ingin sakit dan menjalani hidup yang tidak sehat?

Pilihan ada di tangan Anda !!!!!

2 comments: