Thursday, August 6, 2009

TENTANG PENYAKIT

Metode terapi penyembuhan yang menggunakan produk "Melilea Greenfield Organic" ternyata selaras dengan pendapat para ahli. Silahkan pertimbangkan pendapat para ahli di bawah ini :

Rasulullah Muhammad SAW bersabda, "Sumber daripada penyakit adalah perut, perut adalah gudang penyakit dan berpuasa adalah obat". (hadits riwayat Muslim).

Cucilah usus Anda supaya Anda merasa 20 tahun lebih muda. Jika tiap-tiap orang mengamalkan cuci usus, niscaya 95% klinik akan ditutup karena kekurangan pasien. (Dr. Victoriron, USA).

Cuci usus akan menghilangkan sembelit, rasa lesu, penyakit lemah pencernaan, sakit sendi, sakit pinggang, perut kembung, kencing manis, dan lain-lain. (Dr. Norman Walker, Dsc. Phd. USA)

Saya telah mengalami bahwa banyak kasus pembedahan dapat dielakkan dengan cara mencuci usus, karena 90% dari penyakit manusia di masa kini disebabkan oleh usus yang kotor dan tidak berfungsi dengan normal. (Sir Arbuthnot Lane, M.D. London)

Makanan yang tersumbat dalam sistem perut akan bertukar menjadi bahan buangan berbahaya. Ia secara tidak langsung meracuni badan kita, lalu mendatangkan penyakit dan mempercepat penuaan. (Mal Nikoff, pakar patologi, pemenang hadiah nobel).

Parasit hidup membiak pada sistem perut yang kotor (Dr. Robert Gray USA)

Memakan makanan yang tidak berpolusi (0% polusi) akan membantu tubuh untuk:

1. Melakukan detoksifikasi

2. Memperkuat sistem imun

3. Membentuk pola hidup seimbang

4. Membantu peremajaan sel-sel tubuh, dan menghambat penuaan secara berkesinambungan. (Dr. Barlev Lenson, Jakarta)

Makanan organik adalah pilihan terbaik untuk merawat penyakit dan menguatkan tubuh. (Doktor Henry B Beley, USA)

No comments:

Post a Comment